10 Negara yang Diincar oleh Alien

11
14.43
Berikutnya tentang negara yang diincar oleh Alien
Apa Indonesia masuk ke dalam daftar negara yang diincar Alien? Kita lihat saja

    10 Negara yang Diincar oleh Alien
1.  Amerika Serikat
Amerika merupakan sarang aktivitas alien, dibuktikan dengan banyaknya laporan tentang UFO setiap tahun, Amerika merupakan ibu kota bagi makhluk angkasa luar di dunia. Sebanyak 5 % - 10 % warga AS telah menyaksikan piring terbang yang beredar dari mulut ke mulut. Selain itu, Amerika Serikat juga memiliki rekor tertinggi tentang penculikan oleh Alien.

2.  China
Mitologi China kuno berbicara tentang pesawat terbang, bukti UFO semasa Revolusi besar Kebudayaan tidak ada lagi. Namun, seiring dengan berakhirnya Revolusi Kebudayaan, sikap pemerintah China terhadap UFO dan Alien telah berubah. Banyak orang-orang yang terang-terangan berbicara tentang hubungannya dengan alien. Oleh sebab itu china dianggap tempat yang bagus bagi kunjungan Alien.

3.  Brazil
Peristiwa penampakan Alien di Brasil paling mendebarkan, berhubungan dengan mencelakai orang.
Mungkin hal yang paling mengerikan adalah pemerintah Brasil dan pasukan bersenjata dipaksa melakukan kekuatan militer terhadap UFO. Hal yang paling sulit untuk dipercaya, bahwa pesawat tempur mencegat 20 UFO.

4.  Rusia
Sama hanya dengan AS, militer Rusia juga dibuat bingung dengan penampakan UFO. Cerita yang sulit dipercaya dalam dokumen rahasia dari militer Rusia tersebut adalah tentang pertemuan dengan Alien di danau Baikal pada 1982 silam. Sekelompok pasukan penyelam sedang menjalani latihan militer di danau tersebut, dikedalaman 50 meter bawah air mereka melihat makhluk humanoid yang mengenakan stelan warna silver. Para penyelam mengejar, namun, tidak lama kemudian sebanyak 3 personel dari mereka tewas dalam pergulatan di bawah air itu.

5.  Meksiko
Meksiko adalah salah satu negara hotspot UFO yang terkenal. Meksiko, layaknya Kanada juga dapat menyaksikan pesawat lintas perbatasan. Tampaknya Alien juga sangat tertarik dengan Meksiko itu sendiri. Mexico City adalah tempat favorit bagi wisatawan dari luar Bumi.

6.  Inggris
Bekas Stonehenge kuno di utara Salisbury, terdapat beberapa garis Lies. Konon katanya, garis-garis tak berbentuk ini adalah jalan raya UFO, membuat Stonehenge sebagai pusat transportasi. Tapi, mau kemana alien itu sebenarnya?
Mungkin mereka mau pergi ke ruang yang lebih menarik dan lebih banyak sinar mataharinya untuk rekreasi.

7.  Kanada
Sebagai tetangga utara Amerika, di Kanada terlihat beberapa UFO, mereka biasanya mendarat di semak-semak atau petak bunga, tetapi terkadang mereka akan membuka jendela.

8.  Jerman
Lokasi paling awal munculnya UFO di masa modern adalah Jerman saat perang dunia ke-2. Di medan perang wilayah Pasifik dan angkasa Jerman, pilot dari kedua belah pihak yang terjun ke dalam perang diserang oleh pesawat misterius.
Nazi Jerman juga secara diam-diam mengembangkan UFO
9.  Perancis
Pada tahun 2007, pemerintah Perancis membuat keputusan terkait dengan memberikan data tentang UFO yang didapatnya di masa lalu, sekarang dan akan datang.
Februari 1971, ketika sekeluarga mengambil gambar rumah baru mereka di Corsica utara Perancis, benda terbang asing atau UFO itu tiba-tiba muncul.
UFO yang tiba-tiba muncul
10.  Indonesia
Jumlah laporan tahunan tentang penampakan UFO di Indonesia cukup tinggi. Fakta menarik soal UFO di Indonesia, salah satunya catatan dari almarhum Raden Jacob Salatun, mantan ketua Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional periode 1971 -1978. Beliau sangat meyakini keberasaan makhluk asing atau UFO, yang disebutnya dengan istilah 'Beta' (benda terbang aneh). Istilah Beta menjadi padanan kata UFO dalam Bahasa Indonesia.
Sekitar 50 kasus tentang penampakan UFO di Indonesia sejak 1952 – 1982 dirangkumnya dalam buku 'UFO Salah Satu Masalah Dunia Masa Kini' yang diterbitkan pada 1982. Sebelumnya pada 1960 ia pernah menerbitkan buku lainnya berjudul, 'Menyingkap Rahasia Piring Terbang'. 
Pada tahun 2004, Erabaru.Net berwawancara dengan beliau. Salah satunya mengungkap UFO pada masa Bung Karno 1981 yang diceritakan oleh para pembantu dan putra putri Bung Karno. Diceritakannya bahwa mereka pernah melihat makhluk UFO di belakang rumah. Bekas tempat berdiri mahluk itu, terbakar seperti kena panas atau medan listrik.
Kisah lainnya diceritakan pada 1964 di Surabaya saat operasi Dwikora. Saat itu banyak yang menyaksikan piring terbang mondar mandir di angkasa. Badan pesawat berwarna hijau dengan perut pesawat berwarna merah. Kejadian lainnya dikisahkan terjadi di Ngliyep, Malang Jawa Timur, yakni terlihat 22 buah benda-benda tak dikenal, bahkan ada yang mengaku melihat makhluk di kebon jagung.
Hingga akhir hayatnya, pada Jumat 3 Februari 2012 silam, Salatun tetap mempercayai keberadaan 'Beta' atau UFO. Oleh karenanya ia dijuluki sebagai Bapak Ufologi Indonesia.

Ternyata Indonesia ada di dalam daftar 10 Negara yang Diincar oleh Alien. Jika alien benar-benar ada dan datang ke Indonesia, apa yang akan anda lakukan? Berkenalan dan mencari ilmu darinya? Atau menghindar dan membasminya? Kita lihat saja apakah dia benar-benar datang suatu hari nanti

Sumber  :  http://erabaru.net/sains/science-news/6874-indonesia-salah-satu-negara-yang-diincar-alien

About the author

Seorang murid SMA yang ingin berbagi informasi tentang alam semesta

11 komentar:

  1. Waah Indonesia juga termasuk :3 semoga saja nggak bakal masuk di Indonesia ya :D

    BalasHapus
  2. Mungkin saya akan menangkapnya menggunakan alat penangkap alien sandy chick

    BalasHapus
  3. waah, kenapa Indonesia juga masuk????

    BalasHapus
  4. Proud to be Indonesian, saking indahnya sampe Alien jatuh cinta joega hahaha

    BalasHapus
  5. Jangan jangan kamu alien yang menyamar :v

    BalasHapus
  6. Wiih, Indonesia masuk. Semoga aja si Alien gak ke sini

    BalasHapus
  7. wah, aku baru tau kalo Indonesia juga masuk ._.

    BalasHapus